Cara Membedaan Spirulina Asli dan Spirulina Yang Ada di Pasaran




CARA MEMBEDAKAN SPIRULINA NEOHEALTHY ASLI DAN SPIRULINA PASARAN

Sekarang ini kita harus hati-hati banyak masker Spirulina yang beredar dipasaran, jika Anda ingin mencari Masker spirulina neohealthy yg asli hanya bisa dibeli di member resmi, stokis & mastok RALETSIA yg tersebar diseluruh nusantara.

Untuk itu Anda perlu berhati-hati dan lebih waspada untuk menanyakan secara detail tentang Masker Ganggang Biru Spirulina Neohealthy. Sedikit tips dari saya untuk mengetahui perbedaan antara Spirulina Neohealthy yg asli dan spirulina pasaran. Kapsul Masker Spirulina Neohealthy memiliki warna hijau yang lebih pekat dibandingkan spirulina pasaran.

CARA MEMBEDAKAN MASKER SPIRULINA NEOHEALTHY ASLI DAN SPIRULINA PASARAN:

Diantara ciri -ciri masker spirulina yang ada dipasaran dan cara membedakan nya dengan yang asli spirulina neohealthy adalah :

🏵 Bila dicampur air spirulina pasaran menggumpal, sedangkan spirulina neohealthy bila dicampur air akan tercampur merata.
🏵Warna serbuk dari masker spirulina neohealthy yang asli adalah hijau kebiruan. Sedangkan masker yang pasaran kadang warnanya hitam pekat.
🏵Cangkang Kapsul Masker Spirulina Neohealthy yang asli bila dibuka cangkangnya ttp hijau.Sedangkan cangkang kapsul spirulina yang pasaran warnanya pudar, klo serbuknya dituang cangkang bening seperti plastik.
🏵Bila anda membeli Masker Spirulina Neohealthy yang asli dalam bentuk kemasan botol yang masih utuh berisi 30 kapsul dengan kemasan yang tersegel
🏵Bubuk masker spirulina neohealthy asli lebih halus, Sedangkan masker spirulina pasaran agak kasar
🏵Masker spirulina neohealthy yg sudah dikasih air bila didiamkan beberapa menit akan nampak warna biru kehijauan, sedangkan spirulina pasaran warna hijau cerah. Dan Harga masker Spirulina pasaran 1000 perak pun ada😁.
Jadi kita jangan sampai tergiur sama harga juga ya. 
Lihat kualitas juga sayangi wajah kita.
Terima kasih 
Semoga bermanfaat🙏

Informasi pembelian NeoHealthy 100% Asli Spirulina
WA 0856-555-02-644

#RALETSIA 

Iklan Atas Artikel

JASA PEMBUATAN BLOG PROMOSI BISNIS RALETSIA MURAH

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel