CARA PALING AMPUH MENGATASI WAJAH BERJERAWAT MENGGUNAKAN SABUN SPIRULINA BEAUTY SOAP DARI RALETSIA


Komposisi & Kandungan Spirulina Beauty Soap / Sabun Walet Spirulina :

Ekstrak Sarang Walet (Swiftlet Nest Extrack)

Lebih dari 500 tahun yang lalu, sarang burung walet dipercaya mengandung banyak khasiat bagi kesehatan tubuh dan keindahan kulit. Dari penelitian yang dilakukan sebuah lembaga di Thailand menemukan bahwa sarang burung walet mengandung Glyco Protein dan Growth Factor yang berfungsi memperbaiki regenerasi sel dan meningkatkan kolagen kulit.

Cocos Nucifera Oil

Diyakini mampu untuk melembabkan kulit dan menghaluskan kulit serta melembutkan kulit, hal ini karena Antioksidan yang terkandung di dalam Cocos Nucifera Oil membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek hitam pada wajah akibat sinar matahari. Struktur molekul Cocos Nucifera Oil yang kecil mengandung pelembab alami yang baik untuk melindungi kulit dari kekeringan. Efektif untuk mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung.

Olive Oil

Olive Oil / Minyak Zaitun merupakan produk alami yang sangat aman bagi kulit sensitif, serta mampu melawan flek penuaan dini pada kulit. Dengan sering memakai Sabun Spirulina yang mengandung minyak zaitun dapat mencegah timbulnya kerutan halus pada kulit wajah. Olive Oil memiliki kandungan antioksidan, vitamin A dan E yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Sehingga bisa digunakan untuk menjaga kelembaban kulit, menjaga kekenyalan kulit serta membuat kulit selalu awet muda dan tampak cerah.

Grapeseed Oil

atau disebut juga Minyak Biji Anggur banyak sekali MANFAAT dan KELEBIHAN untuk wajah, diantaranya :


1. Sebagai antioksidan, membantu mengeluarkan racun, kaya beta karoten, vitamin C,D, & E.
2. Minyak biji anggur non comedogenic jadi tidak akan menyumbat pori.
3. Melembabkan kulit, mengecilkan pori, dan bisa mengurangi kerutan.
4. Menghilangkan bekas jerawat, menjaga agar jerawat tidak kembali, dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat.
5. Cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit berminyak.

Aloe Barbadensis Miller

Atau lebih dikenal Aloe Vera merupakan tumbuhan yang bermanfaat untuk kulit wajah. Kandungan berbagai macam nutrisi dan juga sifat anti bakteri bisa menghilangkan jerawat dan dapat mengatasi masalah akibat pembengkakan jerawat pada kulit wajah.

Khasiat lainnya yaitu Aloe Vera dapat mencegah dari bakteri yang mencoba masuk pada area jerawat yang mengelupas dan juga mempercepat penyembuhan. Sifat anti jamur pada Aloe Vera dapat juga mengurangi pembengkakan yang diakibatkan bisul.

Manfaat Aloe Vera :
1. Memelihara Kesehatan Kulit
2. Meningkatkan Elastisitan Kulit
3. Mengatasi Keriput Mata
4. Sebagai Pembersih Kulit
5. Memudarkan Flek Hitam

Algae (Spirulina)

          Kandungan kosmetik secara umum memiliki komposisi adanya “Bahan aktif”, dan bahan aktif yang kami gunakan dalam facial soap kali ini adalah Algae. Karena Algae memiliki banyak fungsi antara lain sebagai anti aging, pemutih, antioksidan, pelembab, pengental, pewarna, dan fotoproteksi.

  • Algae adalah sumber asam lemak Omega 3 yang membantu mengurangi munculnya garis garis halus dan kerutan. Dan juga mencegah kekeringan dan melawan masalah kulit sperti eksim dan jerawat.
  • Algae mengatur produksi sebum. Produksi sebum diperlukan agar kulit menjadi lembab dan dengan demikian mencegah dehidrasi kulit.
  • Algae menawarkan sifat antioksidan. Kerusakan radikal bebas adalah penyebab nomor satu penuaan kulit. Algae membantu melawan radikal bebas dan juga membantu produksi kolagen dan elastin yang penting untuk memiliki kulit yang lebih kencang.
  • Algae berdasarkan kandungan dan fungsinya sangat berpotensi sebagai bahan baku kosmetik yang baik dan halal serta juga berpotensi sebagai medicated cosmetic.

Green Tea

The hijau terbuat dari daun yang tidak di fermentasikan dan mengandung konsentrasi tertinggi dari antioksidan yang sangat kuat yang disebut POLIFENOL. Banyak peneliti percaya bahwa radikal bebas berperan dalam proses penuaan.

Antioksidan seperti POLIFENOL pada the hijau dapat menetralisir radikal bebas dan mengurangi bahkan mencegah kerusakan yang disebabkannya.

Green tea juga memiliki zat anti bakteri bernama catechins yang bias menghalau timbulnya bakteri penyebab jerawat. Zat ini juga membantu menstabilkan ketidakseimbangan hormon di dalam tubuh yang juga menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat. Pada 2012, penelitian yang di publikasikan di Journal of Investigative Dermatology menyimpulkan bahwa senyawa epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang ada dalam green tea mampu mengatasi jerawat dengan cara menghambat bakteri p.acnes.

Iklan Atas Artikel

JASA PEMBUATAN BLOG PROMOSI BISNIS RALETSIA MURAH

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel